Diabetes pada Remaja dan Anak-anak

 

Diabetes pada Remaja dan Anak 

Sampai saat ini, jenis umum dari diabetes pada anak-anak dan remaja adalah tipe 1. Itu disebut diabetes anak-anak. Dengan diabetes tipe 1, pankreas tidak membuat insulin. Insulin adalah hormon yang membantu glukosa, atau gula, masuk ke dalam sel-sel Anda untuk memberi mereka energi. Tanpa insulin, terlalu banyak gula tetap berada dalam darah.

Tapi sekarang orang-orang muda juga mendapatkan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 2 dulu disebut diabetes onset dewasa. Tapi sekarang menjadi lebih umum pada anak-anak dan remaja, karena lebih obesitas. Dengan diabetes tipe 2, tubuh tidak membuat atau menggunakan insulin dengan baik.

Anak-anak memiliki risiko lebih tinggi terkena diabetes tipe 2 jika mereka mengalami obesitas, memiliki riwayat keluarga diabetes, atau tidak aktif, dan tidak makan dengan baik. Untuk menurunkan risiko diabetes tipe 2 pada anak-anak

Apakah mereka mempertahankan berat badan yang sehat
Pastikan mereka aktif secara fisik
Apakah mereka makan porsi kecil makanan sehat
Batasi waktu dengan TV, komputer, dan Video

Anak-anak dan remaja dengan diabetes tipe 1 mungkin perlu mengambil insulin. Diabetes tipe 2 dapat dikontrol dengan diet dan olahraga. Jika tidak, pasien akan perlu mengambil obat oral diabetes atau insulin.

Diabetes adalah glukosa darah atau kadar gula darah anda terlalu tinggi. Jika Anda tidak dapat mengontrol diabetes Anda dengan pilihan makanan yang bijaksana dan aktivitas fisik, Anda mungkin perlu obat-obatan diabetes. Jenis obat yang dipakai tergantung pada jenis diabetes, jadwal, dan kondisi kesehatan Anda yang lain.





...
...

souvenir murah, berkualitas


Diabetes pada Remaja dan Anak-anak 4.5 5 inoa group Diabetes pada Remaja dan Anak  Sampai saat ini, jenis umum dari diabetes pada anak-anak dan remaja adalah tipe 1. Itu disebut di...


No comments:

Post a Comment

Back to top