Grace Natalie, Bintang Cantik Pejuang Muda Indonesia

 

InoaGroup.com - Grace Natalie lahir di Jakarta 4 Juli 1982. Memulai karir di media Televisi. Pernah menjadi reporter dan news anchor Liputan6 SCTV, lalu berlanjut ke ANTV dan TVOne. Selama menjadi jurnalis, Grace Natalie pernah mewawancarai beberapa tokoh internasional diantaranya: George Soros, Steve Forbes, Ramos Horta dan Abhisit Vejjajiva. Sewaktu terakhir menjadi pembawa acara di tvOne, ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, selain itu juga sering tampil di Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini, dan sejumlah program lainnya.
.  BACA JUGA : Kumpulan Khutbah Jum'at Bahasa Jawa Lengkap 2016
www.inoaGroup.com

Grace Natalie, Perempuan Cantik yang Simple dan Smart

"Sis Grace, Sapaan Akrab Sang Ketua Umum"

Gambar : Grace Natalie, Ketua Umum PSI

Oleh : Soli InoaGroup.com



Di dunia maya, Grace Natalie adalah salah satu pembawa acara berita terfavorit. Popularitasnya ini ditunjukkan lewat gelar Anchor of the Year 2008 dan Runner Up Jewel of the Station 2009 versi blog News Anchor Admirer. Baru-baru ini ia juga terpilih sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi 2009 versi FHM Indonesia.
Grace Natalie mengenyam pendidikan menengahnya di SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta. Setelah lulus mengambil jurusan akuntansi di IBII (Institut Bisnis dan Informatika Indonesia). Semasa kuliah, ia kerap mengajar sebagai asisten dosen untuk sejumlah mata kuliah. Grace Natalie juga pernah aktif sebagai guru sekolah minggu di gereja. Perkenalannya dengan dunia jurnalistik dimulai ketika SCTV menyelenggarakan kompetisi SCTV Goes to Campus untuk mencari bibit-bibit muda berbakat. Grace mengikuti kompetisi tersebut dan meraih kemenangan untuk wilayah Jakarta. Ketika ditandingkan lagi di tingkat nasional, ia masuk lima besar. Dari sinilah pintu masuk ke dunia pertelevisian mulai terbuka baginya.




   




   





Pada bulan Juni 2012, Grace  resmi meninggalkan tvOne untuk menjadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting. Namun pada tahun 2014, ia banting setir dan masuk ke dunia politik dan sekarang telah menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia.

Grace memantapkan diri untuk terjun langsung ke dunia politik dan memimpin PSI karena ingin 'Rumah Indonesia' yang akan dihuni oleh kita, anak-anak kita, saudara kita di masa yang akan datang, adalah Indonesia yang menjadi rumah damai buat seluruh suku, golongan, agama, ras dan keyakinan.



Baca Juga Artikel Lainnya :

Grace Natalie, Bintang Cantik Pejuang Muda Indonesia 4.5 5 inoa group InoaGroup.com - Grace Natalie lahir di Jakarta 4 Juli 1982. Memulai karir di media Televisi. Pernah menjadi reporter dan news anchor ...


No comments:

Post a Comment

Back to top