Diet Untuk Penderita Diabetes

 

Menurut penelitian Prof. Dr. H. Askandar Tjokroprawiro, ahli gizi Universitas Airlangga, ketiga jenis sayuran ini dapat menurunkan kadar lemak dan gula dalam darah sekaligus. Olahraga apa yang paling baik dan sesuai untuk penderita diabetes? Anda bisa berjalan ringan selama 30 menit sehari. Minimal Anda lakukan olahraga ini lima hari dalam seminggu. Tapi, bagaimana jika Anda penderita diabetes akut?Apa saja diet yang dianjurkan bagi penderita diabetes? Simak 4 poin pertama yang wajib dilakukan penderita diabetes. dapatkan kumpulan DP BBM TERBARU, klik disini
www.inoaGroup.com

Tema Tulis Disini

"Diet Untuk Penderita Diabetes"

Oleh : Ifa InoaGroup.com

(1) Penderita diabetes dianjurkan mengonsumsi karbohidrat serat seperti beras merah, sorghum, oats dan sejenisnya, serta sayuran segar. Yang jelas, hindari nasi putih yang kaya akan karbohidrat.
(2) Daging atau protein yang rendah lemak juga dianjurkan untuk variasi diet Anda. Selingan buah-buahan segar pun bisa dimasukkan dalam menu diet. Susu skim fat bisa menggantikan susu yang biasa Anda minum.
(3) Hindari makanan dengan kadar sodium tinggi (asin) dan makanan kalengan. (4) Tambahkan banyak bawang merah , bawang putih, dan buncis pada menu diet Anda.
 
http://ifa-inoagroup.blogspot.com/2015/04/diet-untuk-penderita-diabetes.html




Baca Juga Artikel Lainnya :

Diet Untuk Penderita Diabetes 4.5 5 inoa group Menurut penelitian Prof. Dr. H. Askandar Tjokroprawiro, ahli gizi Universitas Airlangga, ketiga jenis sayuran ini dapat menurunkan kadar ...


No comments:

Post a Comment

Back to top