Setelah Ikut Pengajian Dewi Mantap Untuk Berhijab

 

Fenomena luar biasa mewarnai kalangan selebritis, banyak diantara mereka yang memutuskan untuk menggunakan hijab (bukan gosip/ ghibah loooh ;). Selain membuat mereka tampak lebih anggun, hijab membuat mereka lebih aman, menjadikan mereka terus berusaha memperbaiki diri dan menjadi penjaga mereka dalam pergaulan dan pekerjaan. DP Islami Blackberry Messange, KLIK DISINI

Setelah Ikut Pengajian dewi Mantap Untuk berhijab

Artis ini yang memutuskan untuk berhijab.
Dewi Sandra
Dewi, menurut pengakuannya, mempelajari agama lebih dalam  dengan mengikuti pengajian-pengajian untuk membuatnya semakin mantap berjilbab. "Semua orang punya alasan sendiri untuk pakai jilbab, ada yang karena sakit, pengalaman pribadi, sadar umur. Untuk saya sendiri trigger-nya sejak 2012 ikut pengajian, kumpul di tempat yang tepat dan saya selalu tertarik dengan wanita-wanita yang berjilbab,".



Menurut dia, sampai pada satu titik, dirinya merasa sudah saatnya mengenakan jilbab dan meninggalkan busana-busana seksinya. Dewi menceritakan setelah salat tahajud pada suatu hari di Desember 2012, esoknya ia mulai menggunakan jilbab. "Di 2012 saya salat tahajud. Nggak ngomong sama siapa-siapa, besoknya saya minta ke manajemen saya dan oke saya siap. No turning back, niatnya lillahitaala karena ingin memperbaiki diri, karena terlalu banyak hal yang harus saya perbaiki secara pribadi, baik spritual dan batin," ujar Dewi.
  

Sebelum memutuskan berjilbab, ia mengalami pergolakan batin selama satu tahun. "Pakai jilbab maju mundur banget dari setahun yang lalu. Apalagi aku suka pakai rok mini," ungkapnya. Jilbab adalah anugerah yang Allah berikan kepada Muslimah agar terjaga wibawanya, terjaga kehormatannya, terjaga keamanannya, terjaga akhlaknya, dan terjaga ibadahnya. jadi, dengan berjilbab kita akan terus belajar menjadi Muslimah yang baik dan taat kepada Allah. Share this article :a bicara di hadapan orang banyak juga begitu, dengan santai, bercanda, humor, dan bukan menggurui tapi lebih bercerita pengalaman hidup saya. Mudah-mudahan ini jadi petunjuk,'' ungkapnya. 
Baca Artikel Lainnya
Setelah Ikut Pengajian Dewi Mantap Untuk Berhijab 4.5 5 inoa group Fenomena luar biasa mewarnai kalangan selebritis, banyak diantara mereka yang memutuskan untuk menggunakan hijab (bukan gosip/ ghibah loo...


No comments:

Post a Comment

Back to top