Cara Mengatasi Hidung Mampet

 

Mengatasi hidung mampet memang susah-susah gampang. Sepertinya hampir semua orang pernah mengalami hidung tersumbat, mulai dari bayi hingga usia dewasa bisa terkena masalah yang satu ini dan membuat siapa saja yang mengalaminya terasa terganggu, terutama menganggu tidur. Hidung tersumbat bisa terjadi pada salah satu rongga hidung (hidung tersumbat sebelah) atau bisa juga kedua-duanya.

Cara Mengatasi Hidung Mampet

oleh : Ifa (Inoa Group)

Sebelum ke pembahasan mengatasi hidung mampet terlebih dahulu mengetahui penyebab dari mampet itu sendiri. Biasanya penyebab hidung mampet yang paling sering itu seperti common cold, flu, dan infeksi sinus. Penyakit-penyakit tersebut dapat menyebabkan hidung mampet karena menimbulkan peradangan pada lapisan rongga hidung dan sinus yang merupakan jaringan yang kaya akan pembuluh darah. Radang akan menyebabkan pembuluh darah melebar dan menimbulkan pembengkakan sehingga hidung menjadi mampet atau tersumbat. 
 
http://ifa-inoagroup.blogspot.com/2015/01/cara-mengatasi-hidung-mampet.html

Baca Juga, Artikel Terbaru Lainnya

Cara Mengatasi Hidung Mampet 4.5 5 inoa group Mengatasi hidung mampet memang susah-susah gampang. Sepertinya hampir semua orang pernah mengalami hidung tersumbat, mulai dari bayi ...


No comments:

Post a Comment

Back to top