Selfie dengan Trik Ini Membuat Pose Foto Tampak Kurus dan Cute

 

Pose ini Membuat Wajah Tampak lebih Imut

Selfie menampilkan bagian terindah seseorang sudah menjadi bagian dari kehidupan bersosial media, khususnya wajah adalah bagian paling eye-catching (menarik perhatian) yang biasa dilakoni dengan berbagai pose agar tampak lebih sempurna. Selain menonjolkan bagian-bagian yang indah, penting juga saat selfi menyembunyikan atau menyamarkan bagian-bagian yang menjadi kelemahan seseorang, dalam hal ini kita bahas satu bagian saja, yaitu wajah. 
...
...

souvenir murah, berkualitas

Bagi yang bermasalah dengan bentuk wajah karena terlalu bulat atau gemuk (sorry ndut...) bisa diakali dengan satu trik sederhana pose ini. Meski bagi sebagian orang akan berbeda hasilnya karena sangat relatif, namun tidak ada salahnya untuk dicoba karena bahkan model-model majalah fashion jepang pun juga mulai melakukannya. Sudahkah anda mencoba pose foto yang sedang menjadi tren di Jepang ini? Mungkin sekarang waktunya mencoba sehingga memberikan kesan wajah yang imut, tampak lebih kurus dan cute yang akan menonjolkan kelebihan wajah anda menjadi lebih cantik.

souvenir Pernikahan, Kelahiran, Perusahaan, Haji, dll

Cavity Pose

Cavity Pose adalah pose mengambil gambar dengan tangan memegang pipi, seperti dilansir oleh dailymail.co.uk, pose seperti orang sedang sakit gigi ini sekarang sedang menjadi tren di Jepang karena membuat wajah tampak cute. Tren ini di Jepang dikenal dengan nama "mushiba no poozu" atau "mushiba poozu, mulai marak pada musim semi lalu dan menjadi senjata berfoto para ABG di sana. 



Jika anda pengguna facebook, silahkan lihat daftar foto teman-teman anda, perhatikan gadis-gadis yang menggunakan pose ini, pasti tampak lebih imut bukan? atau anda juga berminat untuk mencobanya. 

Silahkan saja, semoga artikel ini bermanfaat.

RAMADHAN 2014
tags : 
soliriza
solirizafb
Selfie dengan Trik Ini Membuat Pose Foto Tampak Kurus dan Cute 4.5 5 inoa group Pose ini Membuat Wajah Tampak lebih Imut Selfie menampilkan bagian terindah seseorang sudah menjadi bagian dari kehidupan ber...


No comments:

Post a Comment

Back to top