Alasan Toko Bagus Mengubah Nama menjadi OLX.co.id

 


*mengapa TOKO BAGUS MENJADI OLX*
.Toko online yang satu ini sudah sangat melekat di hati para shopaholic khususnya yang demen online, toko online itu bernama TOKO BAGUS. Yup guys, siapa yang belum pernah denger nama ini, rasanya semua sudah begitu fasih mengucap TOKO BAGUS. Namun sayang, beberapa pengguna online kecewa dengan TOKO BAGUS yang belum lama ini mengubah namanya menjadi OLX.CO.ID. Situs TOKO BAGUS yang menjadi situs nomor satu di Indonesia mengambil keputusan untuk mengubah namanya menjadi OLX.CO.ID. Iklan di media televisi pun dimunculkan untuk membantu mensosialisasikan nama baru ini, dalam iklannya di salah satu televisi swasta, sang bintang iklan dengan mantap berucap 'Yang berubah hanya nama, selain itu tetap sama”..

.
Dengan bergantinya nama ini, banyak masyarakat Indonesia sangat menyayangkan hal tersebut. Karena situs Toko Bagus adalah situs toko online terbaik di Indonesia dan sudah sangat populer. Jadi apa penyebab 'Toko Bagus berganti nama menjadi OLX?' Masyarakat Indonesia bertanya-tanya kenapa harus berganti nama menjadi OLX dan merubah logonya juga. Dan ternyata pihak OLX telah mengakusisi Toko Bagus. 'Apa sih OLX itu?' OLX adalah merk e-commerce global. OLX dimiliki Nasper dengan investor saham terbesar dengan dana mencapai $40 juta. 
Perubahan nama ini seiring dengan bergabungnya Tokobagus dalam jaringan e-commerce internasional, OLX. Grup tersebut saat ini hadir di 106 negara dengan lebih dari 40 bahasa. Dari pantauan Tempo, OLX Indonesia memberikan tautan partner internasional pada website-nya, yaitu OLX Filipina dan OLX Thailand.(Baca :Toko Belanja Kaskus Siap Meluncur Akhir Tahun Ini).

"Perubahan Tokobagus jadi OLX merupakan upaya memperkuat dalam menyediakan media menjual barang bekas dgn cepat, mudah & gratis #OLXIndonesia" cuit @tokobagus..
Bagaimana Cara Berbisnis di Facebook Tanpa Modal?
..
..
membeli kembali Indonesia
.



Sayang, beberapa pengguna mengeluhkan perubahan nama ini. "Sangat disayangkan, jangan anggap remeh sebuah nama. Siap aja pada kabur!" cuit akun @nanangheedaiad. Begitu juga keluhan akun @ITprogrammerID, "Tokobagus sudah nempel di pikiran orang. Sekarang ganti jadi OLX rasanya agak aneh. Ngucapnya juga susah."

Situs ini hadir pada 2005 dan merupakan pusat jual-beli online terbesar di Indonesia yang dikunjungi oleh lebih dari 100.000 pengunjung setiap hari. "Saat ini sudah ratusan ribu orang yang menjual barang bekas dan mendapatkan uang tambahan di platform kami saat ini, dan kami ingin melanjutkan usaha tersebut agar dirasakan oleh lebih banyak masyarakat Indonesia," ujar OLX dalam situs resminya..

Alasan Toko Bagus Mengubah Nama menjadi OLX.co.id 4.5 5 inoa group * mengapa TOKO BAGUS MENJADI OLX * . Toko online yang satu ini sudah sangat melekat di hati para shopaholic khususnya yang dem...


No comments:

Post a Comment

Back to top