Saya Refresh Laptop Saya 1 Jam Sekali, Gara-gara Status Adsense Automatic Payment Pending, Western Union

 

InoaGroup.com - Status Adsense Automatic Payment Pending, kata itu tadinya menjadi momok menakutkan bagi saya karena saya mengartikannya secara mentah-mentah, dengan kemampuan Bahasa Inggris saya yang sedang-sedang saja saya mencoba mengartikan kalimat Automatic Payment Pending itu, saya coba juga pakaia bantuan Translate Google ternyata sama juga, kurang lebih artinya adalah "Pembayaran Otomatis Tertunda", pemahaman saya adalah bahwa Google menunda pembayaran secara otomatis karena sesuatu kendala misalnya sistem atau antrian.   BACA JUGA : Menghasilkan Uang dari Internet Tidak Bisa Cepat? Benarkah, KLIK DISINI
www.inoaGroup.com

Saya Refresh Laptop 1 Jam Sekali

"Status Adsense Automatic Payment Pending"

  Oleh : Soli InoaGroup.com


Saya pun mencoba mencari-cari tahu tentunya menimba dari para suhu yang sudah pengalaman di bisnis Adsense ini, melalui mesin pencari Google saya temukan beberapa artikel yang membahas tentang Status Adsense Automatic Payment Pending, dan perasaan lega menyegarkan hati saya karena pemahaman saya ternyata keliru. Status Adsense Automatic Payment Pending, itu adalah bahasa yang digunakan oleh perusahaan Google untuk menyatakan bahwa pembayaran untuk pengiklan sudah diproses tinggal menunggu waktu pengiriman, jadi pada Status Adsense Automatic Payment Pending ini artinya proses pembayaran sedang menunggu antrian adminstrasi mungkin karena banyaknya pengiklan atau masalah jam kerja, gitu lah kurang lebih pemahaman saya.  


Pada artikel kali saya akan membahas pengalaman saya pribadi yang saat ini sedang saya alami berhubungan juga dengan Status Adsense Automatic Payment Pending, tadi pagi saya mencoba cek akun Adsense saya dan disitu tertulis Status Adsense Automatic Payment Pending, pada tanggal 21 Mei 2016 artinya 2 hari lalu pemberitahuan tersebut sudah masuk cuma saya baru baca hari ini. Saya pun siap-siap untuk mencairkan Western Union sebagai media yang saya pilih untuk pencairan Adsense saya,  tentunya setelah Status Adsense Automatic Payment Pending, berubah menjadi status issued/diterbitkan, menurut para suhu yang saya google katanya pembayaran adsense via western union berkisar antara tanggal 21-23 tiap bulan, artinya hari ini saya kana mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, karena hari ini sudah tangagl 23 Mei 2016, dan pemberitahuan Status Adsense Automatic Payment Pending sudah dua hari lalu. Saya siap-siap untuk mengambil uang itu hari ini juga, dan karena mantap akan mendapatkan uang yang rada lumayan, saya pun langsung sms istri kesayangan saya kasih kabar untuk mengajaknya nonton nanti malam, karena memang dari beberapa hari lalu kepengin nonton film terbaru Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, yang judulnya My Stupid Boss

Sambil terus membayangkan ambil uang di kantor pos terus pulang jemput istri terus otw ke Artos Magelang saya pun masih terus searching di google mencari bagaimana cara cepat mencairkan Adsense via Western Union, juga terus saja saya refresh laptop saya karena di akun Google Adsense masih saja muncul tulisan Status Adsense Automatic Payment Pending, yang saya ingat dari jam 8 pagi tadi sampai saat ini saya mengetik artikel ini sekitar jam 14.00, jika dirata-rata satu jam sekali saya refresh berarti hampir 6 kali melakukan refresh laptop, dan masih tetap saja belum ada perubahan status masih tetap Status Adsense Automatic Payment Pending. Mudah-mudahan 1-2 jam lagi bisa berubah status itu menjadi status ISSUED. Mengingat Kantor Pos sebentar lagi  tutup, kalau belum berubah statusnya artinya ya besok pagi nunggu kantor pos buka jam 8 lah kira-kira, itu juga artinya malam ini ga jadi nonton, hehe sorry ya bidadariku.

Besok kalo sudah berhasil mendapatkan status issued dari Adsense, dan berhasil saya cairkan saya akan berbagi pengalaman lagi tentang bagaimana suka duka mencairkan penghasilan Adsense via Western Union. Silahkan di KLIK LINK DI BAWAH INI ATAU DISINI, mungkin saat anda membaca artikel ini sudah saya tulis pengalaman saya itu, jika belum ya tunggu saja, hehe.. Bantu juga share dengan mengklik link share di bawah ini ya...

Saya Refresh Laptop Saya 1 Jam Sekali, Gara-gara Status Adsense Automatic Payment Pending, Western Union 4.5 5 inoa group InoaGroup.com -  Status Adsense Automatic Payment Pending , kata itu tadinya menjadi momok menakutkan bagi saya karena saya mengartikann...


No comments:

Post a Comment

Back to top