Penghasilan Adsense Mei 2016 Sudah Masuk, Setelah Menunggu Beberapa Hari Resah, Hari Ini Alhamdulillah

 

InoaGroup.com - Tadi pagi saya mendapatkan kabar gembira berupa Surat Cinta dari Google yang memberitahukan bahwa Penghasilan Adsense saya sudah dikirim pada tanggal 24 Mei 2016 (tentunya disini tanggal 25, karena baru tadi pagi saya terima emailnya), email tersebut saya terima Rabu 25 Mei 2016 pukul 06.20 WIB, perasaan senang begitu mendalam ketika penantian saya beberapa hari ini terjawab sudah, Alhamdulillah.
www.inoaGroup.com

SETELAH PENANTIAN BEBERAPA HARI, AKHIRNYA CAIR JUGA

PENGHASILAN ADSENSE BULAN MEI 2016 SUDAH MASUK

Namun saya tidak bisa segera menuju ke Kantor Pos untuk mencairkan Western Union saya karena setelah saya cek akun Adsense masih tulisan AUTOMATIC PAYMENT PENDING, jadi saya harus menunggu 1 atau 2 jam ke depan sampai status berubah menjadi paid dan saya mendapatkan kode MTCN, yah gapapalah yang penting sudah dapet surat cinta itu membuat hati saya berbunga-bunga, haha... nanti saya update lagi artikel setelah saya ke Kantor Pos mencairkan penghasilan saya lewat Wester Union, TUNGGU UPDATENYA, KLIK DISINI

artikel-artikel lain juga saya temukan yang berisi kegalauan para publisher ketika status AUTOMATIC PAYMENT PENDING masih belum berubah selama beberapa hari  menjadi STATUS PAID silahkan KLIK DISINI, UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA


Isi dari email tersebut adalah sebagai berikut :
Halo,
Kami telah mengirim pembayaran ke rekening bank Anda untuk penghasilan Google AdSense Andapada tanggal 2016 Mei 24.
Jika Anda belum menerima pembayaran tersebut dalam waktu 5 hari kerja sejak tanggal pengiriman email ini, harap hubungi bank Anda untuk mendapatkan informasi selengkapnya.
Untuk memeriksa pembayaran terbaru Anda:
  • Masuk ke akun AdSense.
  • Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas tab mana pun, lalu, dari daftar tarik-turun, pilih "Pembayaran".


berikut adalah gambar screenshot email saya dari Google tentang Pemberitahuan Penghasilan Google Adsense Mei 2016 sudah dibayar


Karena tidak seperti biasanya, bulan Mei 2016 kali ini Google mengalami keterlambatan hingga 4 hari, hal ini juga dialami semua publisher di dunia yang saya ketahui dari forum-forum diskusi bahkan termasuk forum resmi milik Google sendiri. Kekhawatiran demi kekhawatiran bahkan kemarin saya tuangkan dalam postingan artikel saya antara lain :

Galau Menunggu Status Adsense Mei 2016 Belum Dibayar, Publisher Dunia Resah Mengalami Keterlambatan Hingga 4 Hari, BACA SELENGKAPNYA, KLIK DISINI

Karena Bingung Menunggu Pembayaran Adsense Terlambat di Bulan Mei 2016 Belum Terbayar, Saya Merefresh Laptop Satu jam Sekali, BACA SELENGKAPNYA, KLIK DISINI

berikut adalah gambar screenshot email saya dari Google tentang Pemberitahuan Penghasilan Google Adsense Mei 2016 sudah dibayar
BAGIIN JUGA KE TEMEN2 KAMU YG LAIN YA, BERBAGI ITU INDAH LHO, SHARE AJA BIAR YANG LAIN IKUT COBA JAWAB, KLIK TOMBOL SHARE DI BAWAH INI






Penghasilan Adsense Mei 2016 Sudah Masuk, Setelah Menunggu Beberapa Hari Resah, Hari Ini Alhamdulillah 4.5 5 inoa group InoaGroup.com -  Tadi pagi saya mendapatkan kabar gembira berupa Surat Cinta dari Google yang memberitahukan bahwa Penghasilan Adsense ...


2 comments:

  1. weh punya saya kok masih pending saja ya

    ReplyDelete
  2. tapi sekarang pasti dah cair bolapro? jangan lupa traktirannya, hehe

    ReplyDelete

Back to top