Pengalaman Mencairkan Western Union Mei 2016,Penghasilan Adsense Yang Sempat Tertunda

 

InoaGroup.com - Melanjutkan artikel sebelumnya yang berjudul Penghasilan Adsense Mei 2016 Sudah Turun, yang saya posting dengan isi berbagi pengalaman tentang ditundanya penghasilan Adsense Google bulan Mei, namun setelah ditunggu beberapa hari akhirnya saya terima email pemberitahuan dari Google bahwa pembayaran sudah dilakukan. Meski belum bisa langsung dicairkan karena belum ada kode MTCN yang muncul baru keesokan harinya saya melakukan pencairan Western Union, dan inilah pengalaman saya, simak ya...BACA JUGA : Menghasilkan Uang dari Internet Tidak Bisa Cepat? Benarkah, KLIK DISINI
www.inoaGroup.com

Pengalaman Mencairkan Western Union

"Penghasilan Adsense Bulan Mei Yang Sempat Tertunda"

 Oleh : Soli InoaGroup.com


Di artikel ini saya mau cerita pengalaman saya mencairkan Penghasilan Adsense via Wester Union, mungkin ceritanya tidak runut seperti artikel How To yang lain, untuk artikel yang lebih rapi sudah saya tulis di salah satu posting berjudul TAHAP-TAHAP MENCAIRKAN PENGHASILAN ADSENSE VIA WESTERN UNION, jadi di artikel ini sekedar kayak cerita gitu ya, harap maklum. Diawali dari suatu pagi yang cerah ketika saya mengecek akun Adsense ternyata Status Automatic Payment Pending yang sejak 4 hari terus saya pelototin sudah berubah menjadi status Issued, itupun sudah warna biru, artinya kalo diklik sudah bisa keluar kode MTCN, ya kode yang bisa dituker jadi duit gitu deh, udah tahu kan? ya tapi saya ga maksa kalo emang belum tahu ya bilang aja belum tahu, baca selengkapnya tentang kode MTCN, KLIK DISINI, setelah link saya klik akan muncul halaman yang berisi bukti pembayaran dari Google, bentuknya lihat gambar di bawah ya, halaman itu kemudian saya print dan menjadi senjata saya untuk mencairkan penghasilan bersama dengan fotokopi KTP dan sebuah pulpen tentunya.
Gambar ini adalah screenshot bukti pembayaran Google, artikel selengkapnya klik link di bawah ini




Mencairkan Western Union di Indomaret Menowo, Magelang
Langsung saya starter motor menuju Indomaret yang paling dekat dengan kantor tempat saya kerja, maksud saya biar ga terlalu lama bolosnya saya pilih Indomaret di Menowo sebelah Pom Bensin. Seperti biasa begitu buka pintu pasti otomatis ada sapaan "Selamat Pagi, Selamat Berbelanja" ucapan khas itu begitu menyegarkan hati apalagi yang ngucapin juga bening-bening bikin suasana pagi tambah ceria, saya sodorkan print dari google dan fotokopi KTP, ternyata sama mbaknya Kasir Indomaret langsung dibantu menuliskan formnya, wow baik banget ya cantik lagi, senyumnya itu loh... setelah corat-coret beberapa detik kemudian mbaknya yang saya lupa namanya sambil menyedekahkan senyumnya yang manis tanya beberapa hal berkaitan identitas untuk pengisian form Western Union. Sambil terus deg-degan mau terima uang saya terus ngelirik senyum manisnya, tapi sayang unhappy ending bro! Wakti dia coba input data ke komputer mbaknya bilang akses internetnya error, waduhhh mbaknya bilang suruh coba lagi nanti siang atau sore, walahhh sebenernya sering-sering liat senyum mbaknya seger-seger aja tapi kalo duitnya ga cair yahhh hamsyong... saya pun pamit dan melanjutkan ke TKP berikutnya, dan pilihan saya adalah Kantor Pos Magelang !

Mencairkan Western Union di Kantor Pos Magelang
Dibantu Pak Satpam saya mengisi form pengambilan uang Western Union yang bentuknya berbeda waktu tadi di Indomaret, ga tau kenapa ga masalah yang penting uang bisa diambil apalagi setelah saya ambil nomor antrian dan menuju ke counter, petugasnya juga ga kalah manis dengan Kasir Indomaret yang tadi, namanya Habibah saya ga kenalan tapi tahu namanya karena ada label di depan desk counternya, saya serahkan print bukti pembayaran dan fotokopi KTP, dan jreenggg ... ga lama mbak Habibah menghitung uang dan memberikannya ke saya, saya tengok di form yang dia isi lho kok? nama di Resi Bayar tertulis nama Petugas Loketnya : Arfiani Resty Adiani, lah Habibah apa Arfiani, ah saya ga sempet nanya juga, yang penting dia melayani saya dengan baik lengkap dengan senyum yang juga tak kalah manis dengan Kasir Indomaret yang komputernya error tadi. Saya pun kembali ke kantor pura-pura tidak terjadi apa-apa untung si bos belum datang, dan saya melanjutkan kerja saya sambil sesekali melirik resi bayar yang saya letakkan di sebelah laptop, Alhamdulillah akhirnya cair juga ... Oiya gambar di bawah saya upload untuk sekedar berbagi pengalaman tentang perbedaan form Penerimaan Uang Western Union dari Indomaret dan Kantor Pos Magelang.

Form di atas menunjukkan dua form yang sama-sama dari Western Union namun berbeda bentuknya, yang satu dari Indomaret yang satu dari Kantor Pos, untuk membahas keduanya saya juga menyiapkan satu artikel khusus cara mengisi Form dari Kasir Indomaret maupun dari Kantor Pos Magelang, silahkan Klik Link Di Bawah Ini 



Untuk foto Kasir Indomaret dan Mbah Habibah Petugas Loket Kantor Pos Magelang sebenarnya saya foto juga, tapi belum sempet saya copy dari HP saya, kapan-kapan aja deh ya, atau mungkin bulan depan sambil pencairan Adsense bulan Juni semoga ketemu lagi dengan Kasir Indomaret yang manis itu atau Mbak Habibah di Kantor Pos Magelang, hehe ngarepppp... udah ah gitu dulu ya share kali ini, semoga bermanfaat. KAMI BERBAGI KARENA KAMI PEDULI, SHARE ARTIKEL INI JIKA MENURUT ANDA BISA BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN, KLIK TOMBOL SHARE DI BAWAH INI
Pengalaman Mencairkan Western Union Mei 2016,Penghasilan Adsense Yang Sempat Tertunda 4.5 5 inoa group InoaGroup.com -  Melanjutkan artikel sebelumnya yang berjudul Penghasilan Adsense Mei 2016 Sudah Turun,   yang saya posting dengan isi b...


No comments:

Post a Comment

Back to top