Galau Menunggu Status Adsense Automatic Payment Pending Berubah ISSUED

 

InoaGroup.com - Namanya juga buruh, setiap tanggal gajian pastinya menjadi hari yang ditunggu-tunggu buat semua buruh termasuk saya. Tanggal 23 adalah tanggal istimewa bagi semua buruh Google yang utak-atik Adsense buat dijadikan mata pencahariannya, apalagi saya yang setiap tanggal segini memang sudah kaya zaman belum merdeka, mau beli-beli apa susah bukan karena ga ada yang jual tapi karena memang ga ada duit, hehe..
www.inoaGroup.com

Berbagi Pengalaman Adsense Publisher

"Galau Menunggu Status Adsense Automatic Payment Pending Berubah ISSUED"

  Oleh : Soli InoaGroup.com


Melanjutkan artikel sebelumnya dengan judul SAYA REFRESH LAPTOP SAYA 1 JAM SEKALI KARENA STATUS ADSENSE AUTOMATIC PAYMENT PENDING, yang merupakan pengakuan jujur saya sendiri yang menggambarkan betapa galaunya menunggu detik-detik berubahnya status Automatic Payment Pending menjadi Issued sambil terus mentelengin layar monitor bolak-balik ngepress tombol F5 buat refresh laptop ternyata ga berubah juga. Maklumlah namanya juga buruh ditambah lagi tanggal-tanggal segitu emang lagi ngebet-ngebetnya beras abis sabun abis, harus berjuang ga kenal lelah. Namun semangat pantang menyerah itu lebur juga sewaktu saya masuk ke google dan ada nemuin tulisan kaya ini : BACA JUGA : Kisah Unik Seorang Pelajar  Hasilkan 25 Juta Per Bulan Dari Internet 




Pembayaran Western Union Quick Cash dikirimkan pada tanggal 21 di setiap bulan dan akan dapat diambil pada satu hari kerja setelah pembayaran dikeluarkan di setiap lokasi Western Union di negara Anda.
Tanggal 3 di setiap bulan: Taksiran penghasilan untuk bulan sebelumnya akan diselesaikan dan diposkan ke Riwayat pembayaran Anda.
Tanggal 20 di setiap bulan: Perubahan pada informasi pembayaran (termasuk menghapus penangguhan pembayaran) harus diselesaikan pada atau sebelum tanggal 20. Perubahan yang dilakukan setelah tanggal 20 pada bulan apa pun tidak akan berlaku hingga siklus pembayaran bulan berikutnya. Selain itu, saldo total Anda pada tanggal 20 harus mencapai ambang pembayaran. Jika saldo Anda tidak memenuhi ambang pembayaran atau jika Anda memiliki penangguhan pembayaran, Anda tidak akan dibayar untuk bulan tersebut dan saldo Anda akan dialihkan ke bulan berikutnya.
Tanggal 21 (atau hari kerja pertama setelah tanggal 21): Pembayaran dikirimkan ke Western Union. Anda akan melihat item baris "Pembayaran sedang berjalan" muncul di Riwayat pembayaran.
Anda harus mengambil pembayaran dalam waktu 60 hari dari tanggal dikeluarkan, jika tidak, jumlah tersebut akan dikembalikan dan dikreditkan kembali ke akun AdSense Anda. 

Pengin senyum-senyum sendiri juga, baru nyadar kalau hari ini Senin, berarti waktu saya galau sendiri di depan Laptop di Kantor Google sana kan masih hari Minggu ya, pastinya pada sepi juga di kantornya seandainya kelihatan dari sini. Apalagi setelah saya iseng-iseng cek di Bedawaktu.com ternyata di sono masih malam bro, selain kantornya juga masih sepi ya karyawannya juga masih pada tidur lah ya? Jadi malu sendiri pengin ketawa sendiri tapi takut kebablasan, hehehe ayo sini siapa mau nemenin ketawa... hahaha...   KAMI BERBAGI KARENA KAMI PEDULI, SHARE ARTIKEL INI JIKA MENURUT ANDA BISA BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN, KLIK TOMBOL SHARE DI BAWAH INI ---
Galau Menunggu Status Adsense Automatic Payment Pending Berubah ISSUED 4.5 5 inoa group InoaGroup.com -   Namanya juga buruh, setiap tanggal gajian pastinya menjadi hari yang ditunggu-tunggu buat semua buruh termasuk saya. T...


No comments:

Post a Comment

Back to top