Ngintip Peluang Bisnis Barecore, Usaha Menyediakan Bahan/Korpis/Corepiece Menjadi Alternatif

 

Investasi usaha Barecore yang merupakan salah satu produk pengolahan kayu ini masih menjadi favorit di tahun 2016 ini, beberapa pertimbangan seperti mudahnya proses produksi menjadi daya tarik para investor untuk mengucurkan dananya di Investasi Usaha padat karya ini. 
BARECORE adalah salah satu produk ekspor yang selama beberapa tahun terakhir menjadi favorit para Pelaku Industri Pengolahan Kayu, jangankan meredup di awal tahun 2016 ini justru semakin banyak pengusaha yang mencoba peruntungan untuk menginvestasikan modalnya di bisnis ini.

Pabrik Barecore di Magelang, Jawa Tengah

Usaha Menyediakan Bahan Barecore

Korpis/Corepiece ukuran standar

Gambar : Salah Satu Home Industry yang menyediakan Corepiece di Magelang



Korpis, begitu nama yang mudah ditulis untuk menyebut Corepiece. Bahan untuk pembuatan BARECORE menjadi salah satu hal utama yang harus disediakan khususnya bagi home-home Industry yang pada akhir-akhir ini memang sulit didapat. Datangnya musim hujan menjadi salah satu faktor sulitnya mendapatkan bahan untuk barecore/corepiece ini, karena beberapa pabrik besar yang tadinya menjual corepiece menghentikan penjualannya karena kekurangan kayu bakar. Masuk akal jika Korpis sulit dicari sekarang ini (mulai Desember 2015-Maret 2016 sekarang), itupun jika ada harganya akan sangat mahal.

Ngintip Peluang Bisnis Barecore, Usaha Menyediakan Bahan/Korpis/Corepiece Menjadi Alternatif 4.5 5 inoa group Investasi usaha Barecore yang merupakan salah satu produk pengolahan kayu ini masih menjadi favorit di tahun 2016 ini, beberapa pertimban...


No comments:

Post a Comment

Back to top