Real Madrid vs Barcelona (RCTI, Minggu 22/10, 00.30 WIB)

 

Sportnews,InoaGroup.com - Estadio Santiago Bernabéu, Madrid, Minggu dini hari, pukul 00:15 WIB, akan menjadi medan panas el Clasico jilid 263. RCTI sebagai salah satu TV nasional yang komit dengan menghadirkan hiburan olahraga berkualitas akan menayangkan secara langsung pertemuan dua raksasa sepakbola, Real Madrid vs Barcelona. Dua pertanyaan paling banyak terlontar adalah kehadiran Messi pasca cedera akankah diturunkan oleh sang Pelatih Barca? Juga pertanyaan terkait banyaknya rumor tentang Ronaldo yang akan meninggalkan Real Madrid, akankah pertandingan dini hari nanti menjadi pertandingan akhir bagi Ronaldo?dapatkan kumpulan DP BBM TERBARU, klik disini
www.inoaGroup.com

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

"EL CLASICO JILID 263"

  Oleh : Soli InoaGroup.com



Pertandingan seru Real Madrid melawan Barcelona dini hari nanti memang bukan untuk menentukan siapa sang juara La Liga giornata 13 musim kompetisi 20015-2016, namun tak dipungkiri pertemuan keduanya memang ditunggu jutaan pasang mata di seluruh dunia untuk memberikan tontonan indah dan menjawab pertanyaan pada supporter, siapa yang menang? Real Madrid atau Barcelona?

Real Madrid yang harus pasrah dengan kekalahan 2-3 ketika melawan Sevilla pada 8 November lalu, menimbulkan banyak kritikan, lini pertahanan yang tidak kuat juga ketajaman para striker mulai menjadi pertanyaan, mungkinkan Ronaldo dan kawan-kawan mampu menepis keraguan supporternya? Apalagi Ronaldo yang beberapa kali terakhir sering melontarkan anggapan sinis tentang kondisi di dalam klub, dianggap tidak lagi satu visi dengan rekan-rekan dan pelatih Rafa Benitez. Juga isu wacana akan keluarnya sang bintang dari Real Madrid dalam waktu dekat menambah keraguan para fans kepada Ronaldo yang dianggap mulai kehilangan gaya bermain bintangnya. Sementara bagi sang pelatih, James Rodriguez, kemenangan malam ini menjadi sebuah keharusan, mengingat sang pelatih juga masih mempunyai amunisi lain, Gareth Bale, Karim Benzema dan Sergio Ramos yang akan menjadi ujung tombak menjebol lini pertahanan Barca.

Real Madrid saat ini harus rela berada di bawah Barcelona berada di posisi kedua dengan 24 poin, sementara Barcelona berada di peringkat pertama dengan mengumpulkan 27 poin, mampukan Real Madrid menggeser posisi Barcelona di La Liga?
Rafael Benitez (Pelatih Real Madrid):
"Kami tampil bermain di kandang, di hadapan publik pendukung sendiri. Inilah alasan kami favorit meraih kemenangan melawan mereka. Kami coba menang dengan menekan lawan dan menggelontorkan serangan bertubi-tubi. Ini terpulang bahwa mereka lawan yang tangguh."
"Kami tidak terlalu menghiraukan siapa pun lawan. Kami hanya bersiap tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan."
Sementara di pihak Blaugrana justru sedang berada di atas angin. Meski baru sembuh dari cedera, peran Messi masih tak tergantikan, si kutu ini adalah motor penggerak serangan tim. Tentunya sang pelatih, Enrique tidak boleh mengabaikan kondisi Messi yang belum pulih total, namun masih ada Luis Suarez dan Neymar yang siap menunjukkan ketajamannya membantu Lionel Messi. Yang menjadi tugas mendasar pelatih Enrique adalah membuat lini pertahanan Barcelona agar kokoh menahan gempuran-gempuran dari Bale dan Ronaldo. Mampukan Barcelona tetap bermain cantik tanpa mengabaikan lini pertahannya, kita tunggu
Luis Enrique (Pelatih Barcelona):
"Orang cenderung membesar-besarkan segala sesuatunya dalam sepak bola. Saya tidak yakin hasil pertandingan ini menentukan siapa yang kelak kelaur sebagai juara liga di akhir musim nanti."
"Saya hanya peduli dengan menyiapkan pertandingan ini sebaik mungkin. Meskipun banyak hal yang juga mempengaruhi, karena semuanya terpulang kepada siapa lawan yang bakal dihadapi. Dan kami menghadapi lawan dengan nama besar."


Perkiraan Susunan Pemain :

* Real Madrid (4-3-3):

Navas (penjaga gawang), Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Kroos, Modric, James, Ronaldo, Benzema, Bale
Pemain cadangan:
Casila, Pepe, Nacho, Casemiro, Vasquez, Jese, Danilo

* Barcelona (4-3-3):
Bravo (penjaga gawang), Dani Alves, Pique, Mascherano, Jordi Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Munir, Suarez, Neymar
Pemain cadangan:
Ter Stegen, Messi, Bartra, Sandro, S.Roberto, Adriano, Vermaelen
Absen: Vidal, Douglas, Rafinha

Baca Juga Artikel Lainnya :

Real Madrid vs Barcelona (RCTI, Minggu 22/10, 00.30 WIB) 4.5 5 inoa group Sportnews,InoaGroup.com - Estadio Santiago Bernabéu, Madrid, Minggu dini hari, pukul 00:15 WIB, akan menjadi medan panas el Clasico jilid...


No comments:

Post a Comment

Back to top