Eva Cellia

 

Eva Celia (lahir di Jakarta, 21 September 1992; umur 22 tahun) adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Eva merupakan putri dari aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana.Pada akhir tahun 2008, Eva mengikuti keluarganya pindah rumah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, ia lebih memilih berkonsentrasi untuk melanjutkan pendidikannya dan vakum dulu dari dunia hiburan. Film dan acara TV yang pernah dibintangi : Jamila dan sang presiden, Adriana, Pendekar tongkat emas, Sherina, Juwita jadi putri, Sentuh hatiku, Adriana, Faces of fear.

Nama Artis dan Artinya

CARI ARTI BERDASARKAN ALFABET :

- A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z -

"Eva Cellia"


Arti Eva = Pemberi Kehidupan, Hawa atau hidup, Menyukai perubahan dan variasi, Intuitif dan penuh inspirasi, Mandiri dan kritis terhadap diri dan orang lain.
Arti Cellia = Surga, Buta, Menyilaukan, Ceria, Penuh rasa humor, Lambat membuat keputusan, Aristik, Memiliki selera yang bagus, Pionir dan pengambil resiko. 




KLIK DISINI



Baca Juga Artikel Lainnya :
Eva Cellia 4.5 5 inoa group Eva Celia (lahir di Jakarta, 21 September 1992; umur 22 tahun) adalah aktris berkebangsaan Indonesia. Eva merupakan putri dari aktris S...


No comments:

Post a Comment

Back to top