Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015

 

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015 ini kami pilihkan dari beberapa contoh surat lamaran kerja yang pernah diposting di www.inoaGroup.com. Surat Lamaran yang baik adalah yang jelas kata-kata dan penulisannya, ditulis dengan rapi, jika diketik dengan menggunakan komputer, pastikan juga pemilihan font, spasi juga format pengaturannya yang  rapi, sehingga jelas dan mudah dibaca. dapatkan kumpulan dp bbm, klik disini
www.inoaGroup.com

Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015

"Contoh Lamaran Kerja"

  Oleh : Soli InoaGroup.com


Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru ini bisa anda gunakan hanya tinggal copy paste saja.





Magelang, 26 Maret 2014

Kepada :
Yth.      Bapak Kepala Personalia
            CV. Inoa Group
            di tempat

dengan hormat,
Saya mendapat informasi dari salah satu karyawan di perusahaan Bapak, bahwa saat ini perusahaan Bapak sedang membutuhkan Operator Mesin Planner untuk Produksi Barecore. Sehubungan dengan pengalaman saya yang pernah mengoperasikan Mesin tersebut di perusahaan tempat bekerja saya sebelumnya selama 3 tahun, maka dengan ini saya memberanikan diri untuk mengajukan lamaran di perusahaan yang Bapak pimpin untuk mengisi lowongan tersebut.
Sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan :
1.    Pasfoto terbaru 3x4 = 2 lembar, dan 4x6 = 2 lembar
2.    Fotokopi KTP
3.    Daftar Riwayat Hidup
4.    Fotokopi Ijazah terakhir
5.    Surat Pengalaman Kerja
6.    Sertifikat dan Penghargaan-penghargaan yang pernah diraih

Besar harapan saya untuk bisa diterima sebagai salah satu karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya bersedia untuk memberikan tambahan keterangan mengenai diri saya jika diperlukan agar bisa segera dipanggil untuk wawancara karena saya sangat membutuhkan pekerjaan yang memang sesuai dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki.
Demikian Surat Lamaran ini saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Sugeng Hariyadi



Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja yang kami posting kali ini sebagai tambahan referensi bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan Contoh Surat Lamaran Kerja. Semoga Bermanfaat.
Baca Juga Artikel Lainnya :

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015 4.5 5 inoa group Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2015 ini kami pilihkan dari beberapa contoh surat lamaran kerja yang pernah diposting di www.inoaGroup...


No comments:

Post a Comment

Back to top