Mengenal Okan Yalabik

 

Biodata Sang Idola Okan Yalabik Pemeran film King Sulaiman
Nama           :  Okan Yalabik. 
TTL              :  Istanbul[Turkey]13,Desember 1978.
Tinggi           :  186 cm.
WN               :  Turkey. 
Zodiac          :  Sagitarius.
Twitter          :  https://twitter.com/okan_yalabikbik 

Ifa inoaGroup.com

Tema Disini

"Mengenal Okan Yalabik"

 

Oleh : ifa InoaGroup.com


SEKILAS DENGAN OKAN YALABIK PEMERAN PARGALI IBRAHIM PASHA !Sinetron King Sulaiman atau abad kejayaan memang dibuat untuk mengacak acak  para penonton bukan hanya terhibur namun juga berfikir,apalagi yang terjadi berikutnya?seperti sikon kerajaan kerajaan lainnya intrik perebutan kekuasaan,penghianatan,dan pembunuhan dll,juga tetap mewarnai gaya kekuasaan monarkhi.!!
Salah satu yang berperan penting dalam masa pemerintahan Sultan Sulaiman tersebut adalah ''wazir [Grand Vizier]Kesultanan''atau Pargali Ibrahim Pasha,dan tak lain juga adik ipar sang Raja sendiri [suami dari Hatice atau Khadijah adik perempuan Raja Sulaiman],juga teman masa kecil sang raja,kesayangan sang raja,namun sayang pada akhirnya tragis ia harus mengahiri hidupnya dengan penggal kepala oleh sang raja Sulaiman sendiri,karena beberapa kesalahan yang tidak dapat di toleransi lagi, sang raja Sulaiman.


Tak lengkap rasanya kalau kita tidak berkenalan lebih dekat dengan pemeran Pargali Ibrahim Pasha dalam sinetron king Sulaiman[abad kejayaan]. Demikian sekilas dengan Okan Yalabik pemeran Pargali Ibrahim Pasha dan sinetron king sulaiman  dan semoga ada manfaatnya.

Baca Juga Artikel Lainnya :

Mengenal Okan Yalabik 4.5 5 inoa group Biodata Sang Idola Okan Yalabik Pemeran film King Sulaiman Nama           :  Okan Yalabik.  TTL              :  Istanbul[Turkey]13,Dese...


No comments:

Post a Comment

Back to top