Terjemah Al-Qur'an Bahasa Indonesia Surat Al–Baqarah Ayat 1 s.d 10

 

Terjemah Al-Qur'an dalam Bahasa Indonesia dipersembahkan oleh inoaGroup.com sebagai salah satu ikhtiar agar Al-Qur'an senantiasa menemani dalam menjalani aktivitas hidup, juga dibuat dalam format .gif dengan ukuran dan resolusi yang pas sehingga compatible untuk dijadikan DP Blackberry Messanger  dibuat dan dikumpulkan dalam Kumpulan BBM Islami Terjemah Qur'an. 

Berikut adalah Terjemah Al-Qur'an Bahasa Indonesia Surat Al–Baqarah Ayat 1 s.d 10

Semoga bermanfaat.

Terjemah Qur'an Surat Al-Baqarah Ayat 1-10



Surat al Baqarah ayat 1. Alif Laam Miim.
Surat al Baqarah ayat 2. Kitab (Al Qur’an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,
Surat al Baqarah ayat 3. (yaitu) mereka yang beriman kepada yang gaib, yang mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka,
Surat al Baqarah ayat 4. dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Qur’an) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.
Surat al Baqarah ayat 5. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.



  

Surat al Baqarah ayat 6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.
Surat al Baqarah ayat 7. Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.








Surat al Baqarah ayat 8. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian”, padahal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
Surat al Baqarah ayat 9. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, pada hal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.
Surat al Baqarah ayat 10. Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.





Terjemah Al-Qur'an Bahasa Indonesia Surat Al–Baqarah Ayat 1 s.d 10 4.5 5 inoa group Terjemah Al-Qur'an dalam Bahasa Indonesia dipersembahkan oleh inoaGroup.com sebagai salah satu ikhtiar agar Al-Qur'an senantiasa ...


No comments:

Post a Comment

Back to top