Surat Al–Baqarah Ayat 41-50 Terjemahan Indonesia

 

Terjemah Al-Qur'an dalam Bahasa Indonesia dipersembahkan oleh inoaGroup.com sebagai salah satu ikhtiar agar Al-Qur'an senantiasa menemani dalam menjalani aktivitas hidup, juga dibuat dalam format .gif dengan ukuran dan resolusi yang pas sehingga compatible untuk dijadikan DP Blackberry Messanger  dibuat dan dikumpulkan dalam Kumpulan BBM Islami Terjemah Qur'an. 

Berikut adalah Terjemah Qur'an Surat Al-Baqarah 41-50

Semoga bermanfaat.

Terjemah Qur'an Surat Al-Baqarah Ayat 41-50



Surat al Baqarah ayat 41. Dan berimanlah kamu kepada apa yang telah Aku turunkan (Al Qur’an) yang membenarkan apa yang ada padamu (Taurat), dan janganlah kamu menjadi orang yang pertama kafir kepadanya, dan janganlah kamu menukarkan ayat-ayat-Ku dengan harga yang rendah, dan hanya kepada Akulah kamu harus bertakwa
Surat al Baqarah ayat 42. Dan janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang batil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu, sedang kamu mengetahui.
Surat al Baqarah ayat 43. Dan dirikanlah salat, tunaikanlah zakat dan rukuklah beserta orang-orang yang rukuk.


  


Surat al Baqarah ayat 44. Mengapa kamu suruh orang lain (mengerjakan) kebajikan, sedang kamu melupakan diri (kewajiban) mu sendiri, padahal kamu membaca Al Kitab (Taurat)? Maka tidakkah kamu berpikir?
Surat al Baqarah ayat 45. Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) salat. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk,
Surat al Baqarah ayat 46. (yaitu) orang-orang yang meyakini, bahwa mereka akan menemui Tuhannya, dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya.
Surat al Baqarah ayat 47. Hai Bani Israel, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat








Surat al Baqarah ayat 48. Dan jagalah dirimu dari (`azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikit pun; dan (begitu pula) tidak diterima syafa`at dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong.
Surat al Baqarah ayat 49. Dan (ingatlah) ketika Kami selamatkan kamu dari (Firaun) dan pengikut-pengikutnya; mereka menimpakan kepadamu siksaan yang seberat-beratnya, mereka menyembelih anak-anakmu yang laki-laki dan membiarkan hidup anak-anakmu yang perempuan. Dan pada yang demikian itu terdapat cobaan-cobaan yang besar dari Tuhanmu.
Surat al Baqarah ayat 50. Dan (ingatlah), ketika Kami belah laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan (Firaun) dan pengikut-pengikutnya sedang kamu sendiri menyaksikan.





Surat Al–Baqarah Ayat 41-50 Terjemahan Indonesia 4.5 5 inoa group Terjemah Al-Qur'an dalam Bahasa Indonesia dipersembahkan oleh inoaGroup.com sebagai salah satu ikhtiar agar Al-Qur'an senantiasa ...


No comments:

Post a Comment

Back to top