Fitur Unik Google : Zerg Rush

 

Fitur Unik Google "Zerg Rush", menampilkan keindahan musim gugur Zerglings 

Fitur Unik Google sebagai mesin pencari paling populer di dunia, membuat Google sepertinya menyangkal asumsi kebanyakan orang yang menganggap Google sebagai situs yang membosankan. 
...
...

souvenir murah, berkualitas

Tampilan yang ala kadarnya terkesan Google adalah situs yang serius, begitu monoton dengan tampilan yang itu-itu saja. Namun ternyata tidak, dibalik kehebatan Google yang superserius ternyata ada beberapa fitur unik yang bisa dimanfaatkan orang dengan berbagai keperluan yang tentunya tidak membosankan, bahkan menghibur. Banyak sekali fitur-fitur yang disediakan Google untuk memanjakan penggunanya, meski tidak semua orang sudah mengetahuinya. Mau tahu apa saja, cekidot...


Zerg Rush

Coba ketikkan kata “Zerg Rush” pada mesin pencari Google, maka anda akan mendapatkan huruf O berwarna merah dan kuning yang melayang-layang pada layar. Disebut Zerg Rush terilhami oleh cantiknya suasana saat musim gugur Zerglings.

Tersedia sebuah widget di sisi kanan yang akan memberitahukan berapa kali anda mengklik huruf O untuk menghilangkan Zerglings dan berapa banyak anda berhasil melakukannya, jika tidak, semua Zerglings akan menghapus link pencarian.

Tertarik, coba ketikkan kata “Zerg Rush” di Google bawah ini :


Custom Search



Pada sisi kanan ada sebuah widget yang memberitahukan berapa kali anda mengklik huruf O untuk menghilangkan Zerglings dan berapa banyak yang berhasil. Jika tidak, semua Zerglings akan menghapus link pencarian.



Fitur Unik Google : Zerg Rush 4.5 5 inoa group Fitur Unik Google "Zerg Rush", menampilkan keindahan musim gugur Zerglings   Fitur Unik Google sebagai mesin pencari pal...


No comments:

Post a Comment

Back to top