Fitur Game Unik dari Google, Snake

 

Google Mempersembahkan Fitur Unik, berupa Game Klasik "Snake" 

Google sebagai mesin pencari paling populer di dunia, mempersembahkan beberapa fitur-fitur unik yang membuat Google sepertinya menyangkal asumsi kebanyakan orang yang menganggap Google sebagai situs yang membosankan. 
...
...

souvenir murah, berkualitas

Tampilan yang sederhana pada layar Google memberikan kesan Google adalah situs yang serius, begitu monoton dengan tampilan yang itu-itu saja. Namun ternyata tidak, dibalik kehebatan Google yang superserius ternyata juga bisa memberikan beberapa fitur unik yang bisa dimanfaatkan orang dengan berbagai keperluan yang tentunya tidak membosankan, bahkan menghibur. Banyak sekali fitur-fitur yang disediakan Google untuk memanjakan penggunanya, meski tidak semua orang sudah mengetahuinya. Mau tahu apa saja, cekidot...


Game dari Google, Snake 

Snake. Game klasik yang mulai terkenal pada tahun1970an ini begitu sederhana, unik, dan tetap klasik. Google mempersembahkan game ini sebagai doodle salah satu fitur uniknya sehingga dapat dimainkan di layar dengan cara masuk ke alamat ini. Anda cukup menggunakan tombol panah atas, bawah, kanan dan kiri untuk memainkan game ini. 

Tertarik, coba ketikkan kata “snake” di Google bawah ini :


Custom Search



Pada sisi kanan ada sebuah widget yang memberitahukan berapa kali anda mengklik huruf O untuk menghilangkan Zerglings dan berapa banyak yang berhasil. Jika tidak, semua Zerglings akan menghapus link pencarian.



Fitur Game Unik dari Google, Snake 4.5 5 inoa group Google Mempersembahkan Fitur Unik, berupa Game Klasik "Snake"   Google sebagai mesin pencari paling populer di dunia, ...


No comments:

Post a Comment

Back to top