Mitrapos Inoa Logistik : Company Profile

 

PT. POS Indonesia sesuai dengan misi perusahaan yang menjadi pedoman dalam melayani yaitu berkomitmen kepada pelanggan untuk menyediakan layanan yang selalu tepat waktu dan nilai terbaik, berusaha membuat terobosan-terobosan untuk tetap menjadi perusahaan yang eksis sebagai perusahaan terbesar dan paling berpengalaman di Indonesia. 

Salah satu terobosan PT. POS Indonesia yaitu dengan membuka agen-agen pos hingga seluruh pelosok tanah air, sampai ke desa-desa dan kelurahan seluruh Indonesia.

Rabu, 5 November 2014, giliran Desa Pancuranmas yang mendapat kepercayaan untuk diberikan izin membuka agen pos desa yang akan melayani masyarakat khususnya warga Desa Pancuranmas dan sekitarnya. Berikut profil singkat Agen Pos Desa Pancuranmas :

Logo Agen Pos Desa Pancuranmas 

Nama Agen Pos :
Mitrapos Inoa Logistik

Kode Pos Agen :
561C108

Kepala :
Bp. Solichin

Alamat :
Jl. Elo Jetis - Balai Desa Pancuranmas Lantai 2

Contact Person :
CP. 081311137153
...
...

Dukungan dari Berbagai Pihak

Layanan POS Indonesia telah menjangkau pelosok Indonesia termasuk daerah terpencil dengan keberadaan 207 Kantor Pos di Pusat Kota/Kabupaten, 3.269 Kantor Pos dalam Kota/Kabupaten, dan Kecamatan, 2.076 Mobile Services, serta 16.261 Agen Pos yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. Setiap jaringan dilengkapi dengan teknologi yang mensupport setiap transaksi real time on line. 


Tentunya itikad baik dari PT. POS Indonesia tidak akan berjalan sukses tanpa adanya bantuan dari berbagai pihak, hal ini pula yang menjadi inspirasi Mitrapos Inoa Logistik untuk menggandeng segenap lapisan masyarakat dalam berbagai tawaran kerjasama. Langkah awal adalah memaksimalkan peran para Perangkat Desa Pancuranmas dalam sebuah skema kerjasama saling menguntungkan dengan satu visi misi yang sama yaitu melayani warga khususnya Desa Pancuranmas.

LAYANAN MITRAPOS INOA LOGISTIK
Sebagai Kantor Pos tingkat desa, Mitrapos Inoa Logistik melayani masyarakat dalam jasa perposan seperti :
SURAT MENYURAT, PENGIRIMAN PAKET, PENJUALAN BENDA POS (PERANGKO, MATERAI)
juga melayani POSPAY seperti :
PEMBAYARAN TAGIHAN LISTRIK, PDAM, TOKEN LISTRIK, PULSA GSM&CDMA, PEMBAYARAN KREDIT (FIF, ADIRA, WOM, OTTO, NSC, DLL)

Melayani masyarakat adalah tujuan utama Mitrapos Inoa Logistik, dan menjadi harapan kita semua adalah memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan lebih dekat, tanpa harus jauh-jauh ke kantor pos yang sekarang sudah ada yang lokasinya memakan waktu untuk menjangkaunya. Dengan hadirnya Agen Pos Desa Pancuranmas akan memberi kemudahan bagi warga sekitar memperoleh layanan pos. 


RAMADHAN 2014
tags : 
soliriza
solirizafb
Mitrapos Inoa Logistik : Company Profile 4.5 5 inoa group PT. POS Indonesia sesuai dengan misi perusahaan yang menjadi pedoman dalam melayani yaitu berkomitmen kepada pelanggan untuk menyedia...


No comments:

Post a Comment

Back to top