Ngintip Pabrik Barecore di Magelang, Jawa Tengah-Indonesia

 

BARECORE adalah salah satu produk ekspor yang selama beberapa tahun terakhir menjadi favorit para Pelaku Industri Pengolahan Kayu karena prosesnya jauh lebih mudah dibandingkan produk kayu olahan lainnya, sehingga lebih sedikit waktu dan otomatis biaya operasionalnya. Meskipun harga per meter kubiknya lebih murah dibanding produk olahan kayu lainnya, namun mengingat banyaknya permintaan di pasar Internasional, maka para pelaku industri pengolahan kayu banyak memilih produk Barecore, dengan alasan perputaran uang perusahaan lebih cepat. 

Pabrik Barecore di Magelang, Jawa Tengah

DAFTAR PABRIK BARECORE DI MAGELANG



BARECORE adalah Kayu Olahan yang dibuat dari kumpulan core pieces melalui proses pengeleman dan pengepresan. Core pieces sendiri adalah bentuk kayu-kayu kecil berupa stik yang dibuat dari kayu balok/balken yang dipotong dengan permukaan halus di setiap sisinya. 

Sesuai fungsinya Produk Barecore termasuk dalam produk setengah jadi, di negara importir produk Barecore diolah kembali menjadi Blockboard dan produk lain seperti furniture, meubel dan lain-lain. 
Proses Produksi pada pengolahan Barecore memiliki 7 tahap antara lain :
1.    Pemotongan balok kayu/balken
2.    Penyerutan dua sisi kayu balok
3.    Pembelahan kayu balok
4.    Penyusunan balok kayu
5.    Pemotongan susunan kayu
6.    Pengeleman dan Pengepresan
7.    Tahap akhir (finishing)


Ngintip Pabrik Barecore di Magelang, Jawa Tengah-Indonesia 4.5 5 inoa group BARECORE adalah salah satu produk ekspor yang selama beberapa tahun terakhir menjadi favorit para Pelaku Industri Pengolahan Kayu karena ...


No comments:

Post a Comment

Back to top