Seorang Pria Memiliki Dua Kemaluan, Merilis Kisah Hidupnya Yang Langka

 



Seorang pria memiliki dua batang kelamin, merilis kisah hidupnya yang langka. Dia mengungkap dalam “Double Header : My Life with Two P3nises” mengungkapkan masa pertumbuhannya dan bagaimana rasanya hidup dengan kondisi yang langka ini telah tidur dengan ratusan pria dan wanita.

...

Terjemahan al Qur'an Bahasa Indonesia

...

Seorang Pria Hidup Dengan Dua P3nis



Pria yang menyebut dirinya “Double Dude”, menarik perhatian publik awal tahun ini ketika ia memimpin sesi tanya jawab di Reddit tentang apa yang secara medis dikenal sebagai Difalia.

Ia dilahirkan dengan dua p3nis berukuran 10 inci, kedua p3nis yang berfungsi secara penuh, dan mengklaim telah tidur dengan lebih dari 1.000 pria dan wanita.

Tapi setelah mencapai ketenaran pada forum online, ia kini memutuskan untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut dari hidupnya di sebuah E-otobiografi berjudul: "Double Header: My Life with two p3nis3s".


Berbicara kepada Rolling Stone tentang mengapa ia memutuskan untuk menulis buku, penulis anonim mengatakan: "Sebelumnya tak ada yang peduli dengan apa yang harus saya katakan, Sejak itu, saya sudah bisa membantu orang-orang yang merasa kesepian atau sendiri.

"Aku mendapat begitu banyak pesan dari orang-orang yang membutuhkan dorongan untuk satu hal atau lainnya, dengan begitu banyak hal negatif di dunia ini mampu diubah menjadi sesuatu yang positif adalah perasaan yang hebat."

Dalam memoarnya, ia menceritakan praktis hidup dengan kondisi sangat langka yang hanya 1 dari 5,5 juta laki-laki lahir dengan kondisi itu - dan bahkan lebih sedikit dengan p3nis yang baik berfungsi secara normal.

Dia berbicara tentang masa kecilnya, bagaimana ia kehilangan keperjakaannya, dan " petualangan liar seksualnya setelah lulus dari sekolah tinggi".


ReddittTwo Penis manMemoir: Penulis mengatakan dalam buku barunya, ia akan tetap anonim tentang dirinya yang biseksual, ia juga mengungkapkan telah menerima kondisi s3ksualitas dan kondisi fisik yang tidak normal.

Juga dia bersikeras tidak ingin ketenaran dan kekayaan, dengan semua keuntungan dari buku akan editornya. Dan ia tidak memiliki rencana untuk mengungkapkan identitasnya.


Dia mengatakan kepada Rolling Stone: "Jika Superman mengungkapkan kepada dunia dia Clark Kent, dia tidak akan pernah menjadi dirinya sendiri. Begitu juga jika saya go public dan mengungkap identitas, sejak saat itu saya tidak akan menjadi diri sendiri, dan saya hanya akan dikenal sebagai pria dengan dua p3nis”.




Seorang Pria Memiliki Dua Kemaluan, Merilis Kisah Hidupnya Yang Langka 4.5 5 inoa group Seorang pria memiliki dua batang kelamin, merilis kisah hidupnya yang langka.  Dia mengungkap dalam “Double Header : My Life wit...


1 comment:

  1. wah kalau kencing gimana itu ya?trus 1000pria dan wanita itu masing-masing 1000 apa total?heheh..ngeri juga...

    ReplyDelete

Back to top