Inoa Group Supplier Magelang : Menjual Drum Bekas Stok Banyak

 





Kami Inoa Group menyediakan drum bekas lem untuk keperluan pribadi maupun perusahaan dalam satuan ataupun partai besar. Bagi anda yang membutuhkan drum bekas silahkan menghubungi kami.

Drum bekas ini memiliki banyak kelebihan, selain mempunyai sifat yang dipunyai oleh kebanyakan drum-drum bekas lainnya, drum kami merupakan drum bekas lem, sehingga kondisi fisik tidak banyak cacat, juga tidak mengandung unsur kimia, karena tempat lem dilapisi plastik jadi tidak menempel pada drum bekas ini.


Untuk melihat kondisi fisik silahkan datang mengunjungi langsung di tempat kami : 

INOA GROUP
Basung Rt. 1 Rw. 3 Desa Pancuranmas
Kec. Secang Kab. Magelang
atau hubungi kami di 081311137153
email : cs_inoa@outlook.com
web : www.inoaGroup.com


inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu inoa inoaqu

Harga drum bekas saat ini adalah 

Rp. 90.000/buah

pembelian partai besar di atas 50 buah discount 10%.
Maaf untuk nego tidak melayani, saat ini harga pas, jadi bagi anda yang membutuhkan silahkan datang langsung dengan pertimbangan harga yang sudah kami sampaikan di atas.


RAMADHAN 2014
tags : 
soliriza
solirizafb
Inoa Group Supplier Magelang : Menjual Drum Bekas Stok Banyak 4.5 5 inoa group Kami Inoa Group menyediakan drum bekas lem untuk keperluan pribadi maupun perusahaan dalam satuan ataupun partai besar. Bagi an...


No comments:

Post a Comment

Back to top