logo BPD Pancuranmas

 

Bagi anda yang sedang membuat desain logo BPD, berikut adalah sebuah contoh logo BPD, yang didesain dan telah digunakan oleh BPD Pancuranmas, Kecamatan Secang Kabupaten Magelang.

Makna dari logo tersebut sudah familiar semua sehingga tidak perlu ditulis disini, seperti gambar burung garuda, padi dan kapas. 
Ditambahkan tulisan BPD hitam tebal di tengah dan tulisan Badan Permusyawaratan Desa melingkar di atas burung garuda, kemudian nama Desa ditulis di di bagian bawah melingkar di atas banner/pita kuning.



logo Badan Permusyawaratan Desa
BPD PANCURANMAS
Kec. Secang, Kab. Magelang

Gambar logo BPD ini dibuat menggunakan Coreldraw 14 oleh Solichin Soliriza yang juga merupakan anggota BPD Pancuranmas, Kecamatan Secang Kabupaten Magelang.




Badan Permusyawaratan Desa Pancuranmas berkantor di Balai Desa Pancuranmas, Jalan Elo Jetis, Pancuranmas Secang Magelang. Jalan alternatif Magelang Semarang yang melalui Pucang, jalan alternatif ini sekarang juga sudah cukup ramai mengingat banyaknya kendaraan yang lalu lalang karena menghindari kemacetan arah Magelang Secang via Payaman. 

RAMADHAN 2014
tags : 
soliriza
solirizafb
logo BPD Pancuranmas 4.5 5 inoa group Bagi anda yang sedang membuat desain logo BPD, berikut adalah sebuah contoh logo BPD, yang didesain dan telah digunakan oleh BPD Panc...


No comments:

Post a Comment

Back to top