Pemeran Arjuna di Mahabharata, Shaheer Syeikh

 


si ganteng Shaheer Syeikh,
Artis Muslim Pemeran Arjuna
di Mahabharata
Artis yang satu ini benar-benar sedang naik daun, penampilannya banyak ditunggu oleh jutaan fans. Paras yang tampan, tubuh sixpack ditambah lagi dengan kepiawaian berakting membuat decak kagum para penggemar, terutama para wanita.
Bagaimana Cara Berbisnis di Facebook Tanpa Modal?
.
Dia adalah Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata yang saat ini ditayangkan oleh salah satu stasiun swasta di Indonesia setiap malam. Shaheer Sheikh ternyata seorang Muslim yang taat, senyumnya yang menggambarkan pria kalem membuatnya sangat pantas untuk memerankan peran Arjuna yang dalam cerita Mahabharata dikenal karena ketampanannya juga keahlian memanah..
.
Shaheer Sheikh saat ini (2014) berusia 30 tahun telah mennyelesaikan pendidikannya di Universitas Bharati Vidyapeeth, dengan gelar Sarjana Hukum. Shaheer berasal dari Distrik Bhaderwah di wilayah Jammu dan Kashmir, selama hampir 8 tahun sendirian jauh dari keluarganya ia kini tinggal di Kota Mumbai.
Dikutip dari bikuonline.com November lalu, Shaheer Sheikh mengungkapkan “Saya senang memerankan Arjuna. Sosoknya lebih manusiawi, berani, dan gesit,” Seperti diketahui peran Arjuna tidaklah mudah karena harus menjiwai karakter ini, Shaheer pun berlatih menunggang kuda, beladiri, dan belajar memanah..
membeli kembali Indonesia
.
Meskipun kesibukannya begitu padat saat syuting, Shaheer tidak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai Muslim yang taat. Waktu itu bulan Ramadhan, Shaheer juga tetap melaksanakan puasa.
Shaheer adalah seorang fotografer sebelum dia terkenal, saat ini menjadi seorang artis juga masih sering menjalani hobinya, fotografi..

Pemeran Arjuna di Mahabharata, Shaheer Syeikh 4.5 5 inoa group UNTUK DOWNLOAD LAGU MP3 SOUNDTRACK MAHABHARATA  KLIK DISINI si ganteng Shaheer Syeikh , Artis Muslim Pemeran Arjuna di ...


No comments:

Post a Comment

Back to top