SULE Keluar dari OVJ

 


*SULE OVJ KELUAR DARI OPERA VAN JAVA*
.
Kite lagi ... kite lagi... kite lagi... kite lagi nongol di tivi


Lirik lagu itu masih jelas tersimpan dalam memori masyarakat khususnya para penggemar acara humor yang memiliki rating tinggi dengan panjangnya episode menjadi acara paling favorit untuk semua kalangan usia.

Sule, menjadi salah satu ikon dari Opera Van Java, gaya kocaknya yang khas semakin melambungkan namanya dalam jagat komedi di Indonesia, begitu juga sebaliknya bagi acara Opera Van Java sendiri juga semakin tinggi ratingnya.

Namun bagi para penggemar setia OVJ nampaknya harus rela menonton acara komedi tersebut tanpa kehadiran Sule lagi. ini juga sekaligus jawaban beberapa pertanyaan mengapa sejak awal bulan ini, komedian Sule sudah tidak tampak lagi di acara Operan Van Java (OVJ) yang menjadi kebanggaaan stasiun Trans7.
Pengakuan dari pihak Trans7, masa kontrak Sule sudah selesai akhir bulan lalu. Namun pengakuan ini bagi para penggemar sedikit mengusik gendang telinga, mengingat ikon dari OVJ adalah Sule. Pihak Trans7 berdalih Sule yang merupakan pengocok perut dominan di OVJ memerlukan sebuah upaya refreshment agar penonton tidak jenuh atau merasa bosan.
Tansa, yang menjadi associate producer OVJ memberikan keterangan, "Kalau dibilang pengganti, nggak ya. Kan dia (Sule) nggak tergantikan. Tapi kita masih proseslah. Sekarang banyak menghadirkan bintang tamu aja. Chika (Jessica) dan Ruben sudah mulai masuk," saat berbincang dengan Bintang Online di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (16/5).
Keluarnya Sule mungkin akan mengecewakan para penggemarnya, mari kita tunggu refreshment seperti apa yang akan disuguhkan pemain lain yang selama ini memperkTrans7 dalam program andalanya ini. 

Bagaimana Cara Berbisnis di Facebook Tanpa Modal?
. Opera Van Java masih akan tetap eksis dengan tetap bertahannya para pemain-pemain andalan lainnya yaitu Aziz, Nunung, Parto dan Andrea, ditambah lagi sekarang dengan kehadiran bintang-bintang tambahan yang memberi warna bagi panggung OVJ, mereka adalah Ruben, Chika dan Oki.  




. Rekan Sule,  juga mengaku terkejut dengan keputusan Sule, pengakuan Aziz Gagap menyiratkan sebuah kekecewaan yang mendalam mengingat hubungan mereka sudah sangat akrab seperti keluarga sendiri.


Rumor yang beredar menyatakan bahwa Sule memiliki kontrak eksklusif dengan sebuah stasiun televisi, namun Aziz tidak mau menyebutkan dan mengaku tidak mengetahui kebenaran rumor yang beredar itu.


Azis mengatakan dalam sebuah acara di Jakarta Selatan, Jumat (16 Mei 2014) "Syok ya pasti," "Kita sudah merasa seperti keluarga. Kalau yang di NET kan sebelum dia keluar. Aku nggak tahu apa ada kontrak eksklusif." 


Apapun alasan di balik keluarnya Sule dari Opera Van Java, semoga saja Trans7 bisa mengobati kekecewaan para penggemar dengan menghadirkan sebuah penyegaran baru seperti yang diharapkan.

Kita tunggu saja.


.
membeli kembali Indonesia

. .




SULE Keluar dari OVJ 4.5 5 inoa group * SULE OVJ KELUAR DARI OPERA VAN JAVA * . Kite lagi ... kite lagi... kite lagi... kite lagi nongol di tivi Lirik lagu itu ...


No comments:

Post a Comment

Back to top